NEWS

Ikuti Kajian Bersama PP Muhammadiyah, UM Metro Datangkan Syeikh dari Palestina

UM Metro – Universitas Muhammadiyah (UM) Metro ikuti kajian bersama PP Muhammadiyah serta mendatangkan syeikh Hamzah dari palestina, bertempat di Aula Hubungan Internasional (HI) UM Metro, Selasa (05/04/2022).

Kajian bersama yang diselenggarakan PP Muhammadiyah yang mengangkat tema “membangun Religulitas yang Mencerahkan di Era Disrupsi”, dengan disajikan oleh tiga Prof. Dr. Syafiq A. Mughni pembicara menjadi pembicara pertama, pembicara kedua yakni Prof. Dr. Syamsul Anwar serta Prof. Dr. Amin Abdullah sebgai pembicara akhir.

Selain itu UM Metro juga menyisipkan agenda mengaji bersama dan mendatangkan Syeikh Hamzah dari Palestina yang masih berusia sangat muda, kedatangan beliau sangat disambut hangat oleh Rektor UM Metro serta jajaran BPH UM Metro.

Kegiatan kajian yang diselenggarakan PP Muhammadiyah yang akan berlangsung selama tiga hari, dan diharapkan seluruh sivitas akademika dapat terus turut bergabung untuk mendukung acara tersebut.

“Sivitas akademika harus dapat ikut dalam kajian yang diselenggarakan oleh PP Muhammadiyah selama tiga hari guna mendukung keberlangsungan acara, dan sebagai wujud ibadah di bulan suci ramadhan ini,” jelas Rektor UM Metro.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button