NEWS

IKA Alumni PMII dan Kopri Lam-Teng Bakal Gandeng Pemda Setempat

RADARMETRO.ID – Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya membuka peluang kerjasama membangun Lampung Tengah bersama senior, alumni sampai kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Hal tersebut disampaikan oleh Ardito menanggapi masukan Jauharoh Haddad Anggota F-PKB DPRD Provinsi Lampung dalam forum Silaturahmi dan Halal Bihalal IKA Alumni PMII dan Kopri Lampung Tengah di Bumiratu Nuban, Lampung Tengah, Kamis (26/5/2022).

Sebelumnya, Jauharoh Haddad saat memberikan sambutan mengungkapkan silaturahmi pagi ini memiliki makna sangat penting. Ia menuturkan bahwasanya kader PMII dengan bekal jiwa pemikir selayaknya menggandeng Pemda Lampung Tengah dalam segala bidang.

“Kalau bicara PMII luar biasa, pada hari ini kita kumpul. Ini forumnya halal bihalal, tapi intinya bagaimana kita menuangkan pemikiran-pemikiran kita, untuk bisa bergandengan tangan dengan Pemerintah setempat ,” ujarnya

Dalam kesempatan silaturahmi yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya mengapresiasi kesolidan IKA Alumni PMII dan Kopri. Hal tersebut baginya sebagai bentuk kekuatan besar PMII di Lampung Tengah.

“Dengan adanya halal bihalal ini, menandakan bahwasanya Ikatan kekeluargaan masih sangat kuat antara semua alumni PMII dan Kopri,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ardito melontarkan kepada kader-kader PMII agar dapat berperan lebih dalam menyukseskan program Pemda Lampung Tengah.

“PMII adalah sebuah organisasi, tidak ada gunanya kita berada di organisasi kalau kita nanti tidak mampu berbuat banyak untuk Kabupaten kita, Kabupaten tercinta Lampung Tengah,” tuturnya

Dalam kesempatan tersebut, Ardito yang juga berdarah F-PKB membuka selebar-lebarnya komunikasi kepada kader PMII Lampung Tengah baik kader aktif maupun alumninya.

“Dan saya di sini sebagai bagian dari keluarga, membuka tangan selebar-lebarnya mohon di calling saya,” tutupnya. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button