NEWS

Hujan Lebat, Dua Warga Hadimulyo Barat Tewas Tersengat Listrik

RADARMETRO.ID – Sengatan listrik memakan korban, ibu dan anak ditemukan meninggal dunia di rumah yang berlokasi di RT 11, RW 02, Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Kota Metro, Kamis (9/12/2021).

Sang ibu yang bernama Safrida (45) dengan posisi terlentang dan anaknya bernama Cetta Carlo Manggunang (11) keadaan tengkurap ditemukan oleh suami Hendra (Een) dalam keadaan sudah tak bernyawa saat pulang kerja sore hari sekira pukul 17.40 WIB.

“Ibunya itu keadaannya terlentang dengan tangan memegang spandek, di sebelahnya anaknya Cetta tengkurap. Semuanya meninggal dunia,” ungkap Agus Salim, Lurah Hadimulyo Barat.

Jenazah keduanya dilarikan ke RS Ahmad Yani yang selanjutnya akan menjalani proses autopsi. Keduanya akan dimakamkan esok hari setelah selesai proses autopsi dan perawatan jenazah oleh keluarga korban.

“Jenazah tadi langsung diautopsi di RSUD Ahmad Yani, untuk selanjutnya kata keluarga akan dimakamkan di TPU 22 Hadimulyo Barat,” tambahnya.

Kronologi kejadian masih terus didalami oleh kepolisian untuk mencari sebab tragedi tersengatnya dua orang dalam keadaan lokasi diguyur hujan lebat. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button