NEWS

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) UM METRO Adakan Kegiatan BERLIAN (Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadan) Lewat Santunan Anak Yatim dan Berbagi Takjil

Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HMA) Universitas Muhammadiyah Metro sukses adakan kegiatan berbagi kemuliaan di bulan suci Ramadan lewat santunan anak yatim piatu Rumah Asuh Yatim Bina Ruhama yang berlokasi di Jl. Hasanudin 21C Yosomulyo, Kota Metro, dan acara berbagi takjil kepada pengendara roda dua dan roda empat serta para pedagang di Jl. Ki Hajar Dewantara Iringmulyo, Metro Timur pada hari Jum’at, 23 April 2022.


Kegiatan berbagi kemuliaan di bulan Ramadan ini diikuti oleh 24 anggota pengurus HMA UM Metro dibawah pimpinan Muhamad Afdiansyah dan binaan Ibu Elmira Febri Darmayanti, S.E., M.A.B.


Kegiatan Berlian ini, menurut Afdiansyah digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian dan rasa syukur di bulan suci Ramadan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Semoga program ini sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan menjadi berkah di bulan suci Ramadan,” terangnya.


Para anggota pengurus HMA begitu bersemangat menyiapkan barang-barang hasil pengumpulan donasi seperti sembako, baju layak pakai, Al-Qur’an maupun ATK untuk Rumah Asuh Yatim Bina Ruhama. Selain itu para anggota HMA juga menyiapkan takjil gratis untuk pengguna Jl. Ki Hajar Dewantara, Metro Timur,Jum’at (23/4/2022). Masyarakat juga antusias menyambut takjil tersebut.

Ketua Rumah Asuh Bina Ruhama Bapak Mastoto mengungkapkan “Tujuan dari panti ini adalah untuk pembinaan anak dan ibu”, beliau juga sangat mengapresiasi bantuan donasi yang diberikan.


Diucapkan terimakasih untuk masyarakat dan teman-teman yang sudah berdonasi dan mendukung acara yang kami selenggarakan ini, Semoga selalu dilimpahi keberkahan oleh Allah SWT.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button