NEWS

Himadikmi Peduli Tanggap Korban Banjir

RADARMETRO.ID – Jumat (19/11/2021), Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi melakukan aksi galang dana nasional untuk membantu saudara yang terdampak musibah banjir di Kota Batu, Jawa Timur dan Sintang, Kalimantan Barat.

Para mahasiswa bergerak aktif mengumpulkan bantuan dari masyarakat untuk menyalurkan tangannya guna membantu korban banjir dengan turun langsung ke jalanan tepatnya di persimpangan lampu merah Jalan AH Nasution Nomor 4, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.30-11.20 WIB. Masyarakat sangat antusias dengan menyisihkan uang mereka guna membantu para korban banjir yang berada di wilayah Kota Batu dan juga Sintang. Dengan senang hati seluruh anggota Himadikmi mewadahi bantuan mereka yang akan disalurkan langsung oleh pimpinan pusat Imapesi untuk para korban banjir di sana.

Dengan diadakannya aksi galang dana nasional ini harapannya seluruh masyarakat maupun seluruh anggota dari Imapesi dapat ikut serta dalam kegiatan pengabdian masyarakat ini. Walaupun hanya sedikit yang disalurkan, namun itu sangatlah berati bagi para korban banjir di sana. Dengan kepedulian para mahasiswa dan juga masyarakat untuk bergotong royong membantu korban banjir diharapkan dapat memulihkan perekonomian dan juga dapat memenuhi kebutuhan yang mereka perlukan.

Samsul selaku Ketua Umum Himadikmi mengungkap, kegiatan galang dana peduli tanggap korban banjir ini merupakan kegiatan nasional yang dilakukan serentak oleh anggota Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia (Imapesi). “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan korban banjir bandang Kota Batu, Malang dan banjir di Sintang, Kalimantan Barat dan sekitarnya,” ujarnya. (Fenny)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button