NEWS

Himadikmi Berikan Sembako Ke Kaum Dhuafa Mengisi Kegiatan di Bulan Ramadan

Metro, Jum’at ( 15/04/2022 ). Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi menyelenggarakan kegiatan Berbagi Sembako kepada kaum dhuafa. Dalam rangka mengisi kegiatan kemahasiswaan di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Himadikmi menyelenggarakan kegiatan bebagi untuk kaum Dhuafa dan kemudian dilanjutkan dengan buka bersama seluruh pengurus HIMADIKMI, Alumni dan juga Dosen Pendidikan Ekonomi.

“Kami membuat pamflet untuk open donasi yang dimana dana yang sudah terkumpul dari donasi tersebut di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk sembako. Yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Banjarrejo, 38 Batanghari dan Kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan”. Ungkap Anggun Wulansari Ketua Pelaksana Himadikmi Berbagi dan Buka bersama.

Ketua Umum HIMADIKMI Muhammad Nur Afief dalam memberikan sambutannya mengungkapkan bahwa “Kegiatan ini kami adakan untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus berbagai (bersedekah) di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Lalu acara di lanjutkan bukber (buka bersama) yang di hadiri Dosen Pendidikan Ekonomi, Alumni Pendidikan Ekonomi dan para Mahasiswa Pendidikan Ekonomi”.

“Saya mewakili Dosen Pendidikan Ekonomi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah membantu dalam menyelanggarakan kegitan ini, baik tenaga, pikiran maupun materi yang sudah di luangkan untuk mensukseskan acara ini. Harapan nya semakin banyak lagi donasi yang bisa kita salurkan agar semakin banyak pula kaum dhuafa yang kita bantu”. Ungkap Ibu Sangidatus Sholeha, M.Pd. Dosen Pendidikan Ekonomi dalam acara HIMADIKMI Berbagi dan Buka bersama.

Dalam acara tersebut diisi dengan kultum dari Ketua Bidang Kerohanian, Abdillah Rasyid salah satu mahasiswa pendidikan. Menyampaikan pesan bahwa “Dibulan Ramadhan ini mari kita perbaiki diri dan memperbanyak amal ibadah”.

Harapan dari kegiatan HIMADIKMI Berbagi Dan Bukber (Buka Bersama) bisa berkontribusi untuk masyarakat luas dan mempererat hubungan tali silaturahmi baik dari Dosen, Alumni dan Mahasiswa.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button