NEWS

Gerai Vaksin Presisi Polres Metro Perhatikan Umat Gereja HKBP

RADARMETRO.ID – Kepolisian Resort (Polres) Kota Metro terus melaksanakan percepatan Vaksin Booster, kali ini menggandeng umat Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) dan Pemuda Batak Bersatu (PBB). Vaksinasi berlangsung di Gereja HKBP, Jalan Tulang Bawang, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur Kota Metro, (Rabu (30/3/2022)

Ketua PBB mengungkapkan bahwa tersedia 500 Vaksin Booster jenis Astrazeneca untuk para jemaat dan kalangan umum.

“Untuk vaksin yang di sediakan oleh Polres 500 dosis, tahap 1,2,3 vaksin booster, untuk yang terdaftar sebanyak 300 orang,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, pendeta Gereja HKBP, Tommy Tampubolon akan mengizinkan para jemaat kembali beribadah di Gereja seusai mendapatkan Vaksinasi.

“Karena sebelumnya di gereja lansia dan anak-anak tidak boleh, setelah booster ini maka kita persilahkan mereka untuk beribadah bersama-sama di gereja,” terangnya

Sebelumnya hari pelaksanaan, Kapolres Kota Metro, AKBP Yuni Iswandari Yuyun beserta jajaran, Selasa (29/3/2022) memonitoring persiapan kegiatan Vaksinasi. Dalam kegiatan tersebut juga dalam rangka silaturahmi Sahabat Kamtibmas pengurus Gereja HKBP Metro Timur.

“Kunjungan sebelumnya bertujuan untuk mengecek persiapan Gerai Vaksin Presisi Polres Metro, sekaligus ramah tamah kepada pengurus Gereja HKBP Metro Timur,” ungkap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan monitoring gerai vaksin, Kapolres Metro, Kasat Intelkan Polres Metro, Kapolsek Metro Timur, Wakapolsek Metro Timur, Kanit Intelkan Polsek Metro Timur, Kanit Binmas Polsek Metro Timur, Bhabinkamtibmas Kel. Yosorejo Metro Timur, Ketua PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kota Metro, dan Ketua pengurus Gereja HKBP Metro timur.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button