NEWS

FEB UM Metro Gelar Bazar Kewirausahaan

RADARMETRO.ID – Untuk pertama kalinya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, mengadakan Gebyar FEB 2022, bertempat di halaman Gedung B UM Metro
Kegiatan Gebyar FEB UM Metro 2022 dibuka langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Bapak Drs. H. Jazim Ahmad M.Pd. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi dan mendukung kegiatan Gebyar FEB 2022.

“Kegiatan bazar yang diselenggarakan suatu acara yang tepat untuk melatih mahasiswa di bidang kewirausahaan dan ini kegiatan juga bisa di gunakan menjadi ajang promosi UM Metro tak hanya mahasiswa yang dapat berkunjung melainkan juga masyarakat atau siswa dari sekolah – sekolah yang ada di kota metro, dan juga pastinya UM Metro akan selalu mendukung kegiatan yang bermanfaat dan kegatan yang bisa melatih kemampuan mahasiswa untuk berkembang, kegiatan Bazar Kewirausahaan ini dapat menambah kreatifitas untuk melatih pengembangan diri mahasiswa. ” jelasnya.

Gebyar FEB 2022 yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai hari senin sampai Rabu, 20-22 Juni 2022. Dalam event Gebyar FEB tedapat tiga kegiatan utama diantaranya Bazar Kewirausahan (20-22 Juni 2022), Got Talent (21 Juni 2022) dan Seminar Kewirausahaan (22 Juni 2022).
Setelah acara pembukaan selesai, Rektor beserta jajarannya berkunjung kesetiap stand bazar yang di isi dari Mahasiswa diantaranya terdapat 20 kelompok dari Prodi S1 Manajeman angkatan 2021, 3 kelompok dari Prodi S1 Akuntansi angkatan 2021, 1 kelompok dari manajemen angkatan 2020, IMM, HIMAMEN, HIMAPERANSI, HMA, EFEC, KSPM dan beberapa dari mahasiswa fakultas lain. Dalam kesempatan ini Rektor beserta jajarannya membeli dan mencicipi aneka kuliner yang di jual para peserta bazar.
Dibalik penyelenggaraan kegiatan Gebyar FEB 2022, ada banyak mahasiswa dari berbagai organisai yang ikut serta mensukseskan acara ini, diantaranya ada PK IMM FEB, HIMAMEN, HMA, HIMAPERANSI, EFEC dan KSPM yang merupakan seluruh organisasi di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Metro.
Kegiatan Gebyar FEB 2022, selain dukungan dari Universitas Muhammadiyah Metro juga mendapat sponsor yang ikut serta mensuport acara ini, diantaranya ada Bank Eka, Muhammadiyah Busines Center(MBC), Bank Muamalat, Bank Syariah Indonesia, Bank Metro Madani, PT Metro Surya Inovasi(Mesva), Lesehan Mulya, Rika Make Up, Annisa Bordir, Nurul 29, RM Bang Ocit dan CV Wulandari. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button