NEWS

Dukung Mahasiswa Kembangkan Usaha, UM Metro Beri Sosialisasi Hibah P2WM

UM Metro – Universitas Muhammadiyah (UM) Metro gelar Sosialisasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha(P2MW), bertempat di Aula Hubungan Internasional, Senin (23/05/2022).

Sosialisasi yang digelar guna membekali dan mendampingi mahasiswa dalam menyusun proposal. Program yang dilaksanakan oleh Ditjen DRistek melalui Direktorat pembelajaran. P2MW yang merupakan program pengembangan usaha bagi mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui dana pengembangan dan pembinaan serta pelatihan usaha.

Wakil Rektor III Drs. Anak Agung Oka, M. Pd dalam program P2MW menyatakan dukungannya bagi mahasiswa yang dapat mengembangkan usaha atau bisnis mereka.

“UM Metro sudah memberikan mata kuliah mengenai kewirausahaan di seluruh fakultas di UM Metro, guna membekali mahasiswa untuk terjun ke dunia bisnis sekaligus memperkenalkan bisnis dan kewirausahaan,” katanya.

Selain itu, Wakil Rektor III UM Metro menginginkan mahasiswa yang sudah dibekali dapat melanjutkan untuk pembuatan dan pengajuan proposal dalam P2MW.

“Mahasiswa yang sudah tergabung dalam sosialisasi hari ini bisa langsung dapat berkonsultasi perihal pengajuan dan penulisan proposal, UM Metro berharap banyak dari mahasiswa yang akan mengirimkan dan mengajukan proposal dalam program P2MW,” ujarnya.

Sosialisasi ini juga melibatkan Angga Kurniawan, SE., M.Sc. dalam memaparkan Panduan Umum Pembinaan MAhasiswa Wirausaha (P2MW) 2022.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button