NEWS

Dua Warga Hadimulyo Ditangkap karena Membawa Sabu

RADARMETRO.ID – SA (36) dan AF (22), warga Hadimulyo Timur tertangkap basah membawa narkotika jenis sabu seberat 0,20 gram. Satresnarkoba Polres Metro membekuk keduanya saat melintas di Jalan Imam Bonjol, Hadimulyo Barat, Selasa (15/3/2022).

Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun melalui Kasatresnarkoba Iptu Suhery mengungkapkan penangkapan tersangka sekira pukul 14.30 WIB. Ketika melakukan pemeriksaan ditemukan barang haram jenis sabu-sabu.

“Ketika anggota kita bertugas di Jalan Imam Bonjol, Hadimulyo Barat melakukan penggeledahan SA dan AF di bagian badan, pakaian, dan sekitar tempat terlapor ditemukan barang bukti tersebut,” ujarnya.

Dari keduanya ditemukan sebungkus klip kecil bening, yang berisi narkotika jenis sabu seberat 0,20 gram

“Satu buah plastik klip bening ukuran kecil yang di dalamnya terdapat butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 0,20 gram,” ungkapnya.

Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti diamankan oleh pihak kepolisian Kota Metro. Mereka terancam Pasal 112 Ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman minimal empat tahun pidana dan denda minimal Rp800 juta. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button