NEWS

Dosen UM Metro Melakukan Pendampingan Penyusunan Proposal Hibah Pengabdian kepada Masyarakat di Institut Teknologi Pagar Alam

Dosen UM Metro didaulat oleh LLDIKTI WILAYAH II menjadi narasumber pada kegiatan pendampingan penyusunan proposal hibah pengabdian kepada masyarakat di Institut Teknologi Pagar Alam sebanyak dua orang yaitu Dr. Agus Sutanto, M.Si. dan Nedi Hendri, S.E.,M.Si.Ak.,C.A.,CPA.,CRA.,ASEAN CPA.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu 20-21 Juni 2022 bertempat di aula Institut Teknologi Pagar Alam. Dalam kesempatan ini FX Romi Kurbiadi Saputra membuka acara secara resmi didampingi oleh jajaran pimpinan ITPA.

Dr. Agus Sutanto, M.Si menerangkan kegiatan pendampingan kali ini diikuti oleh 54 orang dosen yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di wilayah Sumatera Bagian Selatan. Semua peserta yang mengikuti kegiatan ini diminta untuk membawa draft proposal yang akan di perbaiki secara bersama-sama.

“Alhamdulillah antusias dosen-dosen cukup tinggi mengikuti kegiatan ini. Sebanyak 54 orang dosen dari berbagai PTS mengikuti kegiatan pendampingan” terangnya.

Nedi Hendri, S.E.,M.Si.Ak.,C.A.,CPA.,CRA.,ASEAN CPA menjelaskan bahwa kegiatan pendampingan ini sangat bermanfaat bagi perguruan tinggi sehingga menjadi agenda rutin LLDIKTI Wilayah II. Permintaan pendampingan selalu meningkat dari tahun ketahun karena manfaatnya sangat dirasakan oleh semua PTS.

“Alhamdulillah ada peningkatan jumlah dosen yang mendapatkan hibah Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) setiap tahun sehingga membuat semua PTS menjadi antusias untuk mengikuti pendampingan pada tahun 2022” imbuhnya.

Kedua dosen UM Metro berharap agar kegiatan pendampingan ini dapat terus berlanjut dan proposal yang didanai menjadi terus bertambah. (fenny)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button