NEWS

Chairul AB Terpilih Sebagai Ketua HMI Metro 2022-2023

RADARMETRO.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Metro akhirnya menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) HMI ke-XLI di Gedung KNPI Kota Metro.

Ketua Tim Karateker HMI Cabang Metro, Ade Andre Gunawan mengatakan, Konfercab digelar untuk menjamin keberlangsungan dan kelanjutan roda organisasi yang menjunjung tinggi AD/ART.

“Konfercab yang dilaksanakan oleh tim karateker ini karena adanya problematika yang tidak berkesudahan. Maka dari itu, kami menggelar Konfercab ini demi menyelamatkan organisasi HMI Cabang Metro,”Kata Ade, Rabu (20/04/2021).

Konfercab ini berjalan lancar dengan diikuti lima Komisariat serta Majelis Pengawas Konsultasi Pengurus Cabang (MPK PC) HMI Cabang Metro.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pelaksana Konfercab HMI Cabang Metro, Rio Naldi Pahlevi mengatakan Konfercab dan penetapan Formatur/Ketua Umum terpilih sudah sesuai dengan AD/ART yang berlaku.

“Ditetapkannya kanda Chairul Aji Bangsawan ini sudah sesuai dengan AD/ART, artinya sudah tidak ada lagi konflik didalam tubuh HMI Cabang Metro” tegasnya.

Sementara itu, Chairul Aji Bangsawan mengatakan dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua Umum, ia berharap problematika yang menimpa HMI Cabang Metro segera terselesaikan dan tidak ada lagi problematika didalam internal.

“Semoga dengan terpilihnya saya sebagai ketua Umum HMI Cabang Metro Periode 2022-2023, dapat menjadi titik penyelesaian dari semua problematika yang ada di dalam internal,” bebernya. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button