NEWS

Besok Polres Galakkan Vaksinasi Booster Serentak

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota Metro bersama Kepolisian Resort (Polres) akan menggelar vaksinasi booster serentak. Rencananya kegiatan tersebut akan digelar bersama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Metro.

“Kegiatan vaksinasi serentak se-Indonesia akan digelar Kamis (21/5/2022) bersama PCNU Metro. Ayo masyarakat dan pengurus PCNU kota galakkan vaksinasi booster serentak,” pesan Kapolres Kota Metro AKBP Yuyun Iswandari Yuyun, Rabu (20/4/2022).

Ia berharap dengan vaksinasi booster serentak tersebut Kota Metro terus menjadi pencapaian vaksinasi tertinggi. Terlebih Kota Metro saat ini telah menempati PPKM level 2.

“Seminggu ini predikat kita level 1. Tahun 2022 bulan kemarin sampai sekarang kita level 1. Ini berarti warga Metro memiliki kesadaran yang lebih besar terkait vaksin,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, tambah Yuyun, menjelang mudik Hari Raya Lebaran mendatang Polres juga anan menyediakan posko dan gerai vaksin. Ini sebagai langkah antisipasi dan menjaga keamanan mudik lebaran di Bumi Sai Wawai, dan mendorong percepatan vaksinasi di Kota Metro.

“Nanti di pos pantau itu juga akan kita siapkan gerai vaksinasi. Itu harus kita galakan di Kota Metro. Bagi masyarakat yang belum divaksin bisa mendatangi pos pantau untuk divaksinasi,” tukasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button