NEWS

Bergabung ke PKS, Qomaru Duduki Posisi Dewan Pakar DPW Lampung

RADARMETRO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro memastikan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman telah bergabung dalam struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS. Bahkan Qomaru telah menempati posisi strategis sebagai Dewan Pakar DPW PKS Provinsi Lampung.

Demikian disampaikan Ketua DPD PKS Kota Metro, Ahmad Khusaeni dikonfirmasi awak media, Jumat (11/3/2022). Ia mengakui bergabungnya Qomaru di tubuh partai tercatat sejak 6 Maret 2022 lalu. Ia bersama jajaran pengurus lainnya dilantik di DPW PKS Lampung. “Iya sudah resmi dilantik Minggu (6/3/2022) kemarin. Beliau masuk dalam jajaran struktur Dewan Pakar DPW PKS Lampung,” terangnya.

Menurutnya, bergabungnya Qomaru di tubuh PKS tersebut berawal dari obrolannya beberapa bulan lalu. Ia pun menyatakan niatnya untuk bergabung. “Dengan kapasitas dan kemampuan beliau inilah diharapkan mampu menjadikan inspirasi tersendiri khususnya bagi PKS Lampung,” ujarnya.

Ditanyai bergabungnya Qomaru untuk merebut kursi pada kontestasi Pilkada tahun 2024 mendatang, Khusaeni mengaku bergabungnya Qomaru untuk memajukan PKS. “Ya kalau sejauh ini belum ada obrolan sampai kesana. Beliau ingin bersama PKS untuk bekerja baik untuk hari ini maupun hari yang akan datang, khususnya persiapan di 2024,” ungkapnya.

Menurutnya, bergabungnya Qomaru saat ini untuk berkontribusi aktif terhadap pembangunan Kota Metro ke arah yang lebih baik. Ia juga mengakui bahwa Qomaru telah menyampaikan niatnya tersebut ke Walikota Metro Wahdi.

“Niatnya bergabung ini awal dari niat beliau ingin bersama-sama berjuang bersama PKS khususnya di Kota Metro. Sebelum bergabung Apk Qomaru juga sudah minta izin ke Pak Wahdi. Pak Wahdi juga sudah menyampaikan ke saya kalau Pak Qomaru akan bergabung,” tukasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button