NEWS

Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Pedagang Bazar Kue hingga Pakaian

RADARMETRO.ID – Erupsi Gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu lalu menuai keprihatinan sejumlah kalangan masyarakat termasuk para pedagang di Bumi Sai Wawai. Sebagai wujud kepeduliannya sejumlah pedagang di Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara menggelar bazar pakaian hingga aneka jajanan kue.

Rencananya dari hasil bazar tersebut hasilnya akan disumbangkan ke para korban Erupsi Gunung Semeru. Kegiatan bazar tersebut juga langsung ditinjau oleh Walikota Metro Wahdi bersama Wakil Walikota Metro Qomaru, Jumat (21/1/2021).

Dikonfirmasi awak media, Wahdi, mengapresiasi kegiatan masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap para korban erupsi Gunung Semeru. Terbit dari hasil bazar tersebut nantinya akan diberikan untuk membantu para korban tersebut.

“Bazar pakaian dan jajanan pasar ini murni acara yang dilakukan masyarakat, guna membantu saudara yang terdampak musibah erupsi gunung semeru. Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan masyarakat menjadi suatu kegiatan yang berkah,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini patut dijadikan teladan untuk dilakukan secara berkesinambungan. Terlebih kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

“Inilah yang harus dibentuk, kepedulian terhadap semuanya baik untuk masyarakat yang ada di Kota Metro dan teruntuk masyarakat yang membutuhkan. Saya harap kegiatan kemanusiaan seperti ini bisa selalu menjadi kegiatan yang rutin di masyarakat guna membantu saudara-saudara yang membutuhkan,” tutupnya (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button