NEWS

ASN Asal Metro Jadi Nilai Tambah Selter JPTP

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota Metro membuka peluang bagi seluruh ASN untuk mengikuti seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan pemerintah setempat. Meski demikian asal ASN menjadi nilai tambah dalam Selter tersebut.

Demikian disampaikan Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Selasa (29/3/2022). Ia memastikan, pihaknya akan mengakomodir terkait permintaan DPRD yang meminta untuk memprioritaskan ASN yang merupakan warga Kota Metro dan bekerja di Metro.

“Kita akomodir, mudah-mudahan ada dari Metro, yang memang juga kerja di Metro. Meskipun ini memang seleksi terbuka untuk semuanya. Dari Metro kan banyak yang mumpuni,” katanya.

Menurutnya, mengenai tahapan Selter JPTP tersebut pihaknya telah membentuk Panitia Seleksi (Pansel). Diantaranya terdiri dari Pemerintah Provinsi Lampung, Pemkot Metro dan akademisi. “Formasi pansel masih sama seperti sebelumnya, ditambah dengan saya sebagai Ketua,” imbuhnya.

Diketahui, Pemkot Metro membuka selter 2 JPTP di lingkungan pemerintah setempat. Keduanya yakni Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) dan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang telah memasuki masa pensiun. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button