NEWS

Anniversary 1st Rakyat CB Lampung Dimeriahkan Ribuan Orang

RADARMETRO.ID – Ribuan pecinta motor classic dari berbagai daerah di seluruh Indonesia hadiri perayaan Anniversary 1st Rakyat CB Lampung yang berlangsung di Wisata Capit Urang, Purwosari, Metro Utara, Kota Metro, Sabtu (25/6/2022).

Berdasarkan pantauan radarmetro.id muda mudi terus berdatangan hingga menjelang sore, lantaran puncak kegiatan perayaan hari jadi organisasi pecinta motor tersebut akan berlangsung di malam hari.

“Dari kemarin sudah ada beberapa yang datang, banyak luar jawa juga pada datang kok. Kalau perkiraan saya yang hadir sampai 3 ribu, 5 ribu orang lah, ya kayak gini lo ramenya. Tapi ada yang datang, terus pulang,” ujar Ketua Rakyat CB Lampung, Arya Puspito saat di konfirmasi radarmetro.id di sela-sela kegiatan.

Lurah Purwoasri Sutoyo mengatakan, kegiatan selama satu hari itu bisa mendongkrak ekonomi masyarakat, pariwisata dan juga kreativitas pemuda di Kota Metro.

“Ya bagus kegiatan semacam ini, banyak yang datang kan juga membangkitkan lagi warung-warung yang sebelumnya tutup. Apalagi ini juga tempat pariwisata, pengunjung yang datang, tadi katanya ada yang dari Madiun, nah akhirnya mengenal Metro,” ujarnya kepada radarmetro.id.

Sutoyo juga melarang keras muda mudi yang datang di lokasi perayaan tersebut membawa minuman keras ataupun bertindak anarkis. Ia berjanji akan membubarkan apabila dirasa sudah tidak kondusif.

“Kita juga sudah koordinasi juga dengan Polsek, Polres, untuk keamanan karena puncaknya nanti malam ya. Kalaupun sudah tidak bisa dikondisikan kita akan bubarkan,” tukasnya.

Terpantau radarmetro.id di lokasi perayaan Anniversary 1st Rakyat CB Lampung, terlihat meriah dengan kehadiran pecinta motor dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu juga dihadirkannya group band lokal dan pameran motor modifikasi serta berbagai macam suvenir. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button