NEWS

Anak Punk Serang Pos Pantau Polres Metro di Samber Park

RADARMETRO.ID – Belasan pemuda diduga Anak Punk amuk Pos Pantau Polres Metro, Samber Park. Amukan yang berlangsung malam hari itu, akibatkan kaca pecah lantaran lemparan batu. Selain itu pintu Pos Pantau turut dirusak, Jumat malam (13/5/2022).

Saksi mata yang enggan disebutkan namanya, salah seorang pedagang es buah di Samber Park menyaksikan adanya belasan pemuda menyerang Pos Pantau Polres Metro dengan membabi-buta sekira pukul 21.00 WIB.

“Kurang lebih jam sembilan malam tadi, tiba-tiba ramai dari arah sana (menunjuk arah Barat Samber Park) berlarian menuju Pos di depan itu. Ramai lah tadi, diatas 10 ada kok tadi, ramai soalnya. Kalau 15 orang ada lah,” ujarnya.

Para pemuda tersebut diduga oleh saksi mata merupakan Anak Punk yang keberadaannya di Kota Metro.

“Kayaknya sih memang Anak Punk yang sering nongkrong-nongkrong di area sini juga. Entah kenapa malam ini mereka serang Pos Polisi,” tambahnya.

Dalam penyerangan tersebut sempat membuat kepanikan pengunjung dan pedagang. Lantaran pelaku yang berjumlah belasan orang itu berbekal batu, kemudian dilemparkan kearah Pos Pantau tersebut.

“Ya was-was lah, mereka ramai terus teriak-teriak juga. Mana mereka bawa batu dan dilemparkan kearah sana, makanya pada pecah kaca Pos itu. Siapa coba yang enggak takut, pelanggan tadi aja langsung pada pergi,” bebernya.

Menurut pantauan dilokasi oleh radarmetro.id dan keterangan pedagang, kerusakan sepenuhnya hanya pada Pos Pantau Polres Metro. Diantaranya, kaca pecah akibat lemparan batu dan juga pintu yang mengalami kerusakan.

Sementara itu, atas keributan yang terjadi, Kepolisian setempat langsung bertindak cepat. Alhasil sejumlah pelaku penyerangan dapat diamankan, selanjutnya digelandang ke Mapolres Kota Metro.

“Enggak lama tadi, cepet banget. Dibawah sepuluh menit polisi langsung pada berdatangan. Menangkap satu persatu dari pelaku itu terus langsung dibawa ke Polres sepertinya,” pungkas pedagang tersebut.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Sedangkan para pelaku penyerangan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Kota Metro. (Naim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button