NEWS

520 Perenang Ikuti HSC Championship I Tahun 2022, Bagaimana Tahun Berikutnya???

RADARMETRO.ID – Hammerheads Swimming Club (HSC) sukses menggelar Kejuaraan Renang Antar Club se-Provinsi Lampung. Sebanyak 520 atlet renang dari Kabupaten/Kota berpartisipasi dalam HSC Championship I Tahun 2022 memperebutkan medali, uang pembinaan, piagam dan juga piala bergilir.

Perhelatan kejuaraan renang yang perdana di selenggarakan oleh HSC Metro dilaksanakan selama dua hari, pembukaan sekaligus pertandingan partai awal pada tanggal 26 Maret 2022, dan berakhir pada tanggal 27 Maret 2022 yang berlangsung di Kolam Renang Tejosari Metro. “HSC Championship akan dijadikan event rutin tahunan di Kota Metro,” ujar ketua pelaksana HSC Championship I Tahun 2020, Aris Widodo saat di konfirmasi radarmetro.id, Minggu (27/3/2022).

Melalui ketua pelaksana HSC Championship I, Aris Widodo ungkapkan kebanggaan tersendiri sebagai penyelenggara kejuaraan renang yang diikuti oleh peserta dari club renang se-Provinsi Lampung. Terbukti partisipasi peserta sebanyak 520 perenang mewakili club masing-masing, yang selanjutnya bertanding pada empat kategori yang diperlombakan.

“Antusias sangat luar biasa, bangga dan tidak terduga juga. Ada 520 peserta mewakili clubnya mengikuti kejuaraan ini, yang dibagi 4 kategori perlombaan,” ungkapnya

Aris menambahkan bahwa kedepannya akan komitmen menggelar HSC Championship rutin setiap tahunnya, sehingga akan menjadikan kegiatan yang dapat memotivasi club renang se-Provinsi Lampung khususnya Kota Metro sendiri.

“Dengan kami mengadakan kegiatan ini, para atlet khususnya Kota Metro maupun Provinsi Lampung menjadi termotivasi untuk meningkatkan prestasinya,” ujarnya.

Untuk tahun-tahun berikutnya dipastikan oleh Aris Widodo untuk HSC Championship akan terus diselenggarakan sebagai kejuaraan renang rutin di Kota Metro.

“Kedepan HSC Championship akan dijadikan event rutin tahunan di Kota Metro,” tandasnya.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengapresiasi HSC yang telah menyelenggarakan HSC Championship I Tahun 2022 tingkat Provinsi, kegiatan tersebut dirasa bisa berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

“Apresiasi kepada Hammerheads Swimming Club dan para panitia yang telah menyelenggarakan kejuaraan renang ini. Kegiatan seperti ini tentunya mempunyai efek yang sangat terhadap kemajuan perekonomian. Mudah-mudahan ke depannya kita dapat menyelenggarakan kejuaraan skala regional hingga nasional,” ucapnya.

Terpantau radarmetro.id, kejuaraan sangat meriah dengan hadirnya peserta, pelatih, pendamping mewakili masing-masing club renang, dan juga masyarakat yang ikut menyaksikan HSC Championship I Tahun 2022 di Stadion Tejosari Kota Metro.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button