NEWS

5 JPTP Hasil Selter Resmi Dilantik, Ini Nama-Namanya!

RADARMETRO.ID – Pemerintah Kota Metro secara resmi melantik 5 pejabat hasil seleksi terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Metro. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Walikota Qomaru Zaman di Aula Pemerintah Kota Metro, Jumat (28/1/2022).

Kelima pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Subehi, S.STP, M.M, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) yang dijabat oleh I Gede Made Suwanda, S.STP. Kemudian, Staf Ahli Walikota Metro Bidang I dr. Silfia Naharani, M.M, Kepala Bappeda Kota Metro Dr. (CAN) Anang Risgiyanto, SKM, M.Kes, dan Direktur RSUDAY dr. Fitri Agustina.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengucapkan selamat atas dilantiknya 5 JPTP hasil Selter tersebut. Menurutnya pelantikan 5 JPTP tersebut merupakan hal yang biasa di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

“Atas nama Walikota dan Wakil Walikota mengucapkan selamat. Saya mengharapkan momentum sore ini akan membawa perubahan besar di kota ini. Pelantikan ini hal yang biasa, tidak istimewa yang tidak biasa adalah kematian,” ujarnya.

Menurutnya, kota ini hanya memiliki 5 kecamatan dengan 22 kelurahan. Karenanya menjadi tugas bersama para OPD untuk bersama-sama memajukan Kota Metro.

“Dipundak saudara-saudara termasuk saya dan Pak Wahdi serta Ketua DPRD, kota ini harus diurus dengan sebaik-baiknya. Saat inilah saatnya perubahan fikir dan hati. Kalau menunggu dua sampai 3 tahun kedepan kita akan semakin tua, tidak bisa berbuat apa-apa,” katanya.

Oleh karena itu, pada pelantikan tersebut dapat membawa perubahan bagi Kota Metro menjadi lebih baik. Karena pelantikan tersebut bukan hanya untuk 5 orang tersebut namun untuk semua.

“Jadi mau diapakan kota ini tergantung kita semua. Seperti sabda nabi, barang siapa yang menggali lubang, maka dia akan terperosok ke dalam lubang itu. Yang jelas jabatan apapun juga dipundak kita, tentu kita akan bertanggungjawab, tentu kita akan memberikan yang terbaik di kota ini. Malu kita kalau kita tidak mampu melakukan yang terbaik di Kota ini. Karena itu saya minta kepada semua OPD baik yang baru dilantik atau yang sudah lama dilantik, silahkan bekerjasama dengan siapapun termasuk DPRD,” pesannya.

Qomaru juga meminta agar kepada semua OPD untuk memberikan komitmennya melakukan perubahan Kota Metro menjadi lebih baik. “Perlu ditekankan kepada semua pejabat di kota ini bahwa kita sanggup melakukan semua ini. Lakukan yang terbaik untuk semua OPD. Saya yakin dan terpercaya saudara sudah teruji dan sudah banyak melakukan untuk Kota Metro. Sehingga kota ini lebih bermartabat dan terhormat. Mari kita majukan kota ini dengan sebaik-baiknya,” tukasnya. (ria)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button