NEWS

13 Dosen UM Metro Ikuti Visiting Profesor

UM Metro – Sejumlah dosen Universitas Muhammadiyah (UM) Metro lolos menjadi peserta Program Visiting Profesor di Universitas Muhammadiyah Malang. semester genap tahun akademik 2021/2022 (19/05/2022).

Mereka adalah Dr. Dedi Turmudi, S.Pd.,M.A. TESOL, Dr. Nyoto Suseno, M.Si, Dr. Achyani, Dr. Marhaban Sigalingging, M.M, Dr. Muhfahroyin,. S.Pd., M.T.A., Dr. Sudirman, M.Hum, Dr. Febriyanto, M.M, Dr. Suharto, M.M, Dr. Riyanto, M.Pd, Dr. Agus Sutanto, M.Si, Dr. Hening Widowati, M.Si, Prof. Dr. Marzuki Noor, M.S, dan Dr. Sutrisni Andayani, M.Pd.

Program tersebut sebagai dukungan nyata dalam meningkatkan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dan kerja sama perguruan tinggi peserta Visiting Profesor.

Dr. Dedi Turmudi, S.Pd.,M.A.TESOL. mewakili rekan lainnya berharap di tahun selanjutnya akan banyak dosen UM Metro yang lolos dan dapat mengikuti Program tersebut.

“Tahun ini kami diberikan kesempatan untuk mengikuti program yang akan dilaksanakan di UM Malang. Tahun berikutnya semoga delegasi dari UM Metro untuk mengikuti program ini akan bertambah, program yang tak hanya berkunjung tetapi juga merupakan bentuk kerja sama, silaturahmi dan bentuk nyata untuk meningkatkan mutu pendidikan serta penelitian dan pengabdian masyarakat,” jelasnya. Dosen PBI UM

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button