NEWS

10 Mahasiswa PBI UM Metro Lolos Seleksi Virtual Exchange Program Mata Kuliah Foreign Language And Literature

RADARMETRO.ID – Sebanyak 10 mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Universitas Muhammadiyah (UM) Metro akan mengikuti Virtual Exchange Program Spring Semester 2022. Mereka fokus mengambil mata kuliah Foreign Language and Literature.

Mereka diantaranya Najah Mustaghfiroh, Atika Ayu Fitriani, Bintang Andini, Rofiana, Iqbal Prasatya, Icha Mira Dewi, Zalfa Cabrina Maharani, Badriyah Kurniawati, Destya Putri Nabila, Rawshanfikr Isfahani.

Menurut Badriyah, mata kuliah yang diambil disesuaikan dengan minat mahasiswa dengan juga mempertimbangkan kemampuan mahasiswa.

“Saya dan teman-teman sangat senang untuk ikut program ini. Saya mengambil mata kuliah Foreign Language And Literature karena memang boleh memilih 1 diantara 4 mata kuliah yang dijadikan pilihan. Menurut saya karena saya kuliah nya PBI, jadi paling tepat memilih mata kuliah tersebut,” kata Badriyah.

Badriah menambahkan adanya presentasi saat program exchange dilaksanakan mendorong untuk melakukan persiapan lebih matang.

“Untuk persiapan dengan lebih banyak membaca artikel internasional. Tidak lupa juga dengan mempelajari kultur budaya Taiwan agar mendapat hal menarik dan menjadi semangat tersendiri saat menjalankan program,” tambah mahasiswa PBI tersebut. (bungsu)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button