NEWS

1 Ramadhan 1443 H, Camat Metro Pusat Resmikan Pasar Takjil Hadimulyo Barat

RADARMETRO.ID – Telah hadir Pasar Takjil Hadimulyo Barat, menyediakan aneka macam jajanan menu buka puasa selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijrah yang bertempat di Lapangan Lampu Merah 22, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Pasar Takjil yang di prakarsai oleh Karang Taruna (Kartar) Hadimulyo Barat berkolaborasi dengan Paguyuban Rt/Rw Hadimulyo Barat, diresmikan oleh Yahya Rachmat selaku Camat Metro Pusat yang berketetapan dengan 1 Ramadhan 1443 Hijriah, Minggu (3/4/2022).

Gerakan kolaborasi antara Karang Taruna dan Paguyuban Rt/Rw Hadimulyo Barat mendapatkan apresiasi dari Yahya Rachmat, Camat Metro Pusat. Pasar Takjil diharapkan menjadi pelopor untuk kemaslahatan bersama.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama meresmikan Pasar Takjil Hadimulyo Barat, ini bagus mempelopori gerakan-gerakan lain nantinya, kolaborasi anta banyak pihak untuk masyarakat,” ujarnya kepada radarmetro.id di lokasi peresmian Pasar Takjil Hadimulyo Barat.

Senada dengan hal tersebut, Agus Salim, Lurah Hadimulyo Barat, mengungkapkan rasa bangga akan adanya Pasar Takjil di bulan Ramadhan 1443 Hijriah/2020 Masehi.

“Terimakasih lah tentunya, bangga dengan Karang Taruna dan Paguyuban Rt/Rw Hadimulyo Barat, berbuah kegiatan bermanfaat di Ramadhan ini,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Kartar Hadimulyo Barat, Wulandari menerangkan bahwasanya Pasar Takjil Hadimulyo Barat akan menyediakan aneka menu berbuka puasa selama bulan Ramadhan 1443 Hijriyah. Selain itu, untuk hiburan para pengunjung, juga akan diadakan penampilan dari group angklung, akustik sampai kupon door prize berhadiah.

“Kita nanti akan buka setiap sore jelang buka puasa, namanya Pasar Takjil ya seperti pada umumnya banyak jajanan buat buka puasa, yang bikin beda kan di Pasar Takjil Hadimulyo Barat nanti ada penampilan seni dan juga kita sediakan door prize,” ungkapnya.

Dari pantauan radarmetro.id, kegiatan peresmian dihadiri oleh aparatur Kecamatan Metro Pusat, aparatur Kelurahan Hadimulyo Barat, Anggota Kartar Hadimulyo Barat, Anggota Paguyuban Rt/Rw Hadimulyo Barat, para pedagang dan juga masyarakat sekitar. Selain itu juga dihibur oleh penampilan group kesenian angklung Hadimulyo barat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button